Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

20 Tahun Kabupaten Seruyan, Bupati Sampaikan Ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Agustus 2022 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Hari ini, Jumat 5 Agustus 2022 Kabupaten Seruyan genap berusia 20 tahun, berbagai kemajuan pun telah dicapai  kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring ini.

Bupati Seruyan Yulhaidir dalam sambutan, pada acara syukuran Hari Jadi ke-20 Kabupaten Seruyan bertempat di Pendopo Rujab Bupati Seruyan menyampaikan berbagai kemajuan yang telah diraih.

“Apa yang telah diraih di usia ke-20 tahun ini, tentu tidak lepas dari dukungan semua pihak. Saya juga meminta dukungan seluruh  masyarakat agar program pemerintah bisa terlaksana dengan baik,  demi mewujudkan Seruyan Sehat Sejahtera, Elok, Harmonis, Aman dan Tentram," kata Yulhaidir.

Bupati menyampaikan berbagai program pembangunan terus dilaksanakan. Di bidang infrastruktur, saat ini Kabupaten Seruyan terus mengupayakan pembangunan  dan peningkatan jalan dan jembatan penghubung antar kecamatan dan dengan ibukota  kabupaten.

Di bidang pelayanan kesehatan, untuk mewujudkan jaminan kesehatan  bagi seluruh masyarakat, Pemerintah Kabupaten Seruyan telah menanggung biaya iuran kepesertaan BPJS Kesehatan.

“Komitmen pemerintah daerah itu, telah dibuktikan  dengan telah diraihnya  predikat Universal Health Coverage (UHC),“ ungkapnya.

Selanjutnya, dalam bidang pendidikan berbagai kemajuan pun telah diraih, termasuk komitmen menggratiskan biaya pendidikan pada jenjang pendidikan dasar.

“Melalui peringatan HUT ke-20 ini saya  juga mengajak seluruh lapisan
masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Seruyan Berakhlak, Berkah dan Sejahtera,“ tutupnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru