Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lomba Poco-poco PT SSMS Tbk-CBI Group Cup 2022, Karyawan Saling Adu Keunikan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 06 Agustus 2022 - 09:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Suasana Taman Kota Manis, kawasan Bundaran Pancasila Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu, 6 Agustus 2022 terlihat sangat meriah dari biasanya.

Lantaran pagi itu karyawan dari seluruh unit usaha dari Citra Borneo Indah (CBI) Group mengikuti lomba poco poco yang merupakan salah satu cabang olah raga yang dipertandingkan dalam ajang PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk - CBI Group Cup 2022.

Mengikuti beat musik yang ceria, peserta lomba poco poco saling beradu gaya dan kekompakan dalam aksinya. Ditambah lagi dengan teriakan para suporter dari masing-masing unit usaha, terdengar bersahutan menyemangati para jagoannya saat beraksi.

Koordinator lomba poco poco, Dewi Wulandari mengatakan, lomba ini memang sengaja digelar dalam PT. SSMS, Tbk - CBI Group Cup 2022, ajang pertandingan antar karyawan guna memeriahkan Hari Kemerdekaan RI.

"Untuk memupuk rasa kebersamaan, seluruh karyawan dari berbagai unit bisnis CBI Group turut serta dalam lomba poco poco serta pertandingan lainnya," jelas Dewi Wulandari.

Menurut Dewi Wulandari, terdapat berbagai aspek akan menjadi penilaian dewan juri untuk menentukan para pemenang.

"Hal yang menjadi penilaian diantaranyaz kekompakan peserta, teknik, keseragaman, kreativitas dalam menampilkan gerakan poco poco serta keunikan kostum saat tampil," jelas Dewi Wulandari.

Menurut Dewi Wulandari, untuk menjaga netralitas juri, pada lomba poco poco ini pihaknya juga menggandeng juri dari luar CBI Group.

"Juri yang melakukan penilaian dalam lomba hari ini dan hari Sabtu depan berasal dari Universal Line Dance, Sanggar Senam Nabila dan Persani Kobar. Walau demikian juri intern dari CBI Group juga dilibatkan dalam memberkan penilaian," jelas Dewi Wulandari.

Dewi Wulandari mengatakan, para pemenang lomba poco poco ini nantinya bakal diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2022 bersama pemenang dari beragam lomba lain dalam ajang PT. SSMS, Tbk - CBI Group Cup. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru