Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Juara Pertandingan Tenis Kelas Ganda Putri dalam Ajang PT. SSMS, Tbk - CBI Group Cup 2022

  • Oleh Wahyu Krida
  • 07 Agustus 2022 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Setelah melewati serangkaian pertandingan akhirnya pasangan ganda putri, Ratna Ayu Nandaretta dan Ellyzabeth Natalia berhasil memenangkan pertandingan tenis lapangan dalam ajang PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk - Citra Borneo Indah (CBI) Group Cup 2022 yang digelar di Lapangan Tenis Head Office CBI Group Jalan Udan Said, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Minggu 7 Agustus 2022.

Dalam pertandingan tersebut pasangan berhasil menumbangkan lawannya yaitu pasangan Mas Intan Manurung dan Nita Hartati dengan skor 8 - 4.

Koordinator pertandingan tenis lapangan, Hendi Kusuma Atmaja mengatakan dalam hari ini terdapat 3 pertandingan final dan 3 pertandingan perebutan juara 3 dan 1 pertandingan eksebisi ganda putra antara CEO PT. SSMS, Tbk Nasarudin Bin Nasir dan M. Rafik melawan Sukardi A Karim dan Teguh Andriyan.

"Untuk pertandingan final hari ini selain kelas ganda putri, juga digelar pertandingan kelas ganda putra antara Andi Pranoto dan M. Syafril Harahap melawan Dicky Hermawan dan Munas Dian Nur," jelasnya.

Selain itu dalam babak final ini juga dipertandingkan kelas ganda gampuran antara Ratna Ayu Nandaretta dan M. Syafril Harahap melawan Wisda Auliananda dan Muhammad Agri Auliyanur.

Hari ini juga digelar pertandingan perebutan juara 3 dalam kelas ganda campuran antara Mas Intan Manurung dan Basuki melawan Mellisa Musnaimah dan Agus Supriatna.

"Kemudian juga digelar perebutan juara 3 kelas ganda putra antara Yulis dan Agus Syam melawan Trisnawan Partogi Buala Harefa dan Taufiqul Rachman dan kelas ganda putri antara Diyan Puspitosari dan Ayu Dewi Safitri melawan Wisda Auliananda dan Amelia Darajati," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru