Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Semi Final Futsal, 4 Tim Beradu Skill di PT SSMS Tbk-CBI Group Cup 2022

  • Oleh Wahyu Krida
  • 08 Agustus 2022 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam cabang olah raga futsal pada ajang PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk - Citra Borneo Indah (CBI) Cup 2022 saat ini sudah memasuki babak semi final. 

Koordinator pertandingan futsal, Arie Maulana, Senin, 8 Agustus 2022 mengatakan, pertandingan hari ini yang rencananya dimulai pukul 18.00 WIB di GOR Futsal Juvenza, Kelurahan Madurejo, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), diperkirakan 4 tim yang masuk semi final bakal menyajikan pertarungan yang seru.

"Karena pertarungan babak semi final ini diibaratkan pertarungan antara kubu dari Tempenek versus Kantor Head Office (HO). Lantaran pada kelas putra yang bertanding yaitu tim PT. Surya Borneo Industri (SBI) versus tim Legal. Kemudian juga bertanding antara tim PT. Citra Borneo Utama (CBU) versus tim Accounting," jelas Arie Maulana.

Menurut Arie Maulana, bisa dipastikan suporter pertandingan dari kedua kubu yaitu Tempenek dan HO bakal habis-habisan mendukung masing-masing tim.

"Selain itu untuk kelas putri juga tidak kalah menarik. Dimana kontestan di dominasi berbagai unggulan sedari awal maju ke babak semi final," jelas Arie Maulana.

Untuk kelas putri, lanjut Arie Maulana, bakal bertanding yaitu tim HRGA versus Marketing, serta tim yang pemainnya merupakan kolaborasi antara SML dan Borneonews versus Accounting.

"Karena itulah saya mengajak seluruh karyawan yang tergabung dalam CBI Group untuk hadir di Juvenza Futsal, memberikan semangat pada masing-masing tim ungulan. Demikian juga nantinya saat babak final yang digelar 9 Agustus 2022. Bisa dipastikan pertandingan seru bakal terjadi," ujar Arie Maulana. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru