Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Minta Semua Pihak Sukseskan Pelaksanaan BIAN

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Agustus 2022 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan, Yulhaidir melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor meminta agar semua pihak dapat menyukseskan pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Kabupaten Seruyan.

“Bupati Seruyan telah meminta agar percepat pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang saat ini terus berjalan di Kabupaten Seruyan,“ katanya di Kuala Pembuang, Senin, 8 Agustus 2022.

Menurutnya, pertemuan atau koordinasi yang melibatkan seluruh lintas sektor sangat diperlukan untuk menggalang komitmen, dukungan serta partisipasi aktif dari seluruh pihak.

“Partisipasi aktif dari seluruh pihak dan lintas sektor terkait,  sangat di perlukan sehingga mempercepat dan meningkatkan target pelaksanaan BIAN di Kabupaten Seruyan,” imbuh Djainuddin.

Apalagi, pelaksanaan BIAN merupakan hal penting, sebagai upaya pemerintah untuk melindungi anak dari penyakit polio, difteri, tetanus, pertusis atau batuk rejan, Hepatitis B, campak dan rubela.

“Kerja sama dari para orang tua juga  diperlukan dalam mendukung pelaksaan imunisasi bagi anak, agar target dari pelaksanaan BIAN di Seruyan bisa tercapai, “ tukasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru