Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfo Seruyan Tingkatkan Sinergi Bersama Media

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Agustus 2022 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) menggelar silahturahmi bersama awak media di Kabupaten Seruyan.

Bupati Seruyan Yulhaidir melalui Plt Diskominfo Kabupaten Seruyan dr Reson Rusdianto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan sinergi antara pemkab  dan media yang menjadi mitra.

“Dengan adanya kerja sama dan sinergi antara pemerintah daerah dengan media massa ini, diharapkan dapat memberikan informasi yang akurat terkait seluruh pelaksanaan pembangunan di Bumi Gawi Hatantiring,” katanya, Senin, 8 Agustus 2022.

Reson menyampaikan, hubungan antara Pemkab Seruyan dengan media massa yang ada di wilayah setempat selama ini telah berjalan sangat baik.

“Pemerintah Kabupaten Seruyan, mengapresiasi peran media selama ini. Pers berfungsi sebagai kontrol sosial untuk pembangunan di Kabupaten Seruyan dan sebagai penyedia layanan informasi,” ungkapnya.

Kedepan, dia berharap, sinergi yang telah berjalan baik itu terus berlanjut. Media juga diharapkan tetap memberikan dukungan kepada Pemkab Seruyan melalui pemberitaan demi menyukseskan pembangunan di segala bidang. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru