Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabupaten Lamandau Segera Miliki Pengadilan Agama

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 10 Agustus 2022 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Kabupaten Lamandau segera memiliki kantor Pengadilan Agama (PA) setelah Bupati Hendra Lesmana melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor PA Nanga Bulik, Rabu, 10 Agustus 2022.

Dalam acara peletakan batu pertama itu, Ketua PA Nanga Bulik, Hairil Anwar menyampaikan, hari ini adalah hari bersejarah dimulainya pembangunan Kantor Pengadilan Agama Nanga Bulik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lamandau khususnya Bupati yang telah menghibahkan tanah untuk lokasi Kantor Pengadilan Agama Nanga Bulik. Harapan kami pembangunannya cepat selesai sehingga bisa melayani masyarakat lebih baik lagi,” kata Hairil.

Sementara Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengapresiasi pembangunan Kantor Pengadilan Agama Nanga Bulik yang baru dan berlokasi dalam satu kawasan Komplek Perkantoran Pemkab Lamandau.

“Semoga dengan adanya kantor baru sinergitas antara Pemkab Lamandau dan PA Nanga Bulik berjalan lebih optimal,” harapnya.

Selain itu dengan dimulainya pembangunan Kantor PA Nanga Bulik tentunya pemerintah dan masyarakat Lamandau sangat diuntungkan karena semuanya terintergrasi dalam satu kawasan perkantoran.

“Sehingga mempermudah masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung membantu masyarakat dalam mencari keadilan,” tandasnya. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru