Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan Kapolda Kalteng Saat Glorifikasi Bendera Merah Putih di Bendungan Karau

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 13 Agustus 2022 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto menyampaikan pesan menyentuh saat menghadiri glorifikasi bendera merah putih bersama wakapolda dan pejabat utama Polda Kalteng di Bendungan Karau Kabupaten Barito Timur, Sabtu, 13 Agustus 2022.

"Dengan semangat merah putih mari kita sama-sama memajukan daerah kita, agar kita siap melaksanakan even-even berikutnya sehingga menjadi titik tolak kebangkitan perekonomian rakyat," pesannya.

Pada kesempatan tersebut Kapolda juga mengapresiasi masyarakat sekitar yang sangat antusias terlibat dalam pagelaran untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia itu.

Dia berharap momentum tersebut dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat Barito Timur.

"Warga Barito Timur tidak hanya berisi masyarakat lokal, namun juga ada suku-suku lainnya. Mari kita jadikan kebhinekaan ini sebagai pondasi yang kuat untuk memajukan daerah kita. Apabila kita bersatu maka akan lebih mudah untuk melangkah maju," tuturnya.

Sementara itu, Kasihumas Polres Barito Timur AKP Suhadak menjelaskan, glorifikasi bendera merah putih merupakan inisiasi dari Kapolres Viddy Dasmasela. Glorifikasi dilakukan dengan membentangkan bendera merah putih di sepanjang Bendungan Karau serta menampilkan tarian daerah Jawa, Bali dan Kalimantan.

"Selain menghadiri glorifikasi bendera merah putih dan bersilaturahmi dengan Forkopimda Barito Timur, Kapolda Kalteng beserta rombongan juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan," ungkapnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru