Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waket I DPRD Palangka Raya Dorong Pramuka Tanggap dan Inovatif

  • Oleh Hendri
  • 14 Agustus 2022 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hari Pramuka atau Praja Muda Karana di Indonesia diperingati pada 14 Agustus 2022. Pramuka Indonesia mulai diresmikan pada 14 Agustus 1961 oleh Presiden Soekarno.

Memasuki usia yang ke 61 tahun ini, banyak harapan disematkan berbagai pihak. Salah satunya disampaikan Wakil Ketua (Waket) I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf. Dia mengajak anggota gerakan Pramuka semakin cepat tanggap dan inovatif menghadapi perubahan zaman.

"Saya berharap gerakan Pramuka dapat membangun citra positif dengan mewujudkan kapasitas informatika integritas dan kompetensi komunikasi publik di era digital dengan aksi cepat tanggap erta inovatif atas perubahan zaman masa kini," katanya, Minggu, 14 Agustus 2022.

Peringatan Hari Pramuka ke 61 mengusung tema Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa. Hal tersebut tercantum dalam Surat Keputusan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Nomor 062 Tahun 2022 tentang Tema dan Logo Pramuka tahun ini.

Wahid Yusuf yang juga menjabat sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Palangka Raya itu mengatakan, peringatan Hari Pramuka ke 61 secara nasional digelar di lapangan Utama Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur mulai 14-21 Agustus.

"Peserta Jambore XI dari sini sudah kita berangkatkan tanggal 10 kemaren. Semoga adik-adik yang ikut dapat menoreh prestasi untuk mengharumkan nama Kota Cantik dan Bumi Tambun Bungai," tutupnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru