Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Harap Pemda Penuhi Semua Aspek Pembangunan di Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 16 Agustus 2022 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak berharap pemda terutama provinsi dapat memenuhi semua aspek pembangunan di Kalteng ini.

Pembangunan harus bisa dilakukan secara menyeluruh dalam rangka memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat, sehingga akan tercipta keadilan bagi seluruh wilayah di provinsi ini.

"Pembangunan daerah harus bersumber dari aspirasi masyarakat luas, tentu itu juga harus mengedepankan prinsip pemerataan dan keadilan hingga terwujud kemajuan dan kesejahteraan," ucapnya, Selasa, 16 Agustus 2022.

Dia mengungkapkan Kalteng masih banyak yang perlu diperhatikan oleh pemda baik di sektor kesehatan, pendidikan, perekonomian, dan lain sebagainya. Oleh karenanya, hal ini perlu menjadi fokus pembangunan yang sudah tertuang dalam RPJMD.

Dia berharap di sisa waktu periode masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Sugianto Sabaran-Edy Pratowo saat ini dapat terus bekerja maksimal, sehingga dapat mencapai tujuan dan meninggalkan kesan yang baik terhadap pembangunan Kalteng ketika sudah tidak menjabat lagi.

"Kita selalu mendukung apa yang menjadi tujuan pemda untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat Kalteng secara menyeluruh. Tentu kita sangat berharap, kedepan Kalteng ini bisa maju dari berbagai aspek pembangunan," tukasnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru