Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momentun HUT ke 77 RI, Ini Harapan Bupati Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Agustus 2022 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Kapuas berlangsung khidmat pada, Rabu, 17 Agustus 2022.

Dalam upacara bertempat di Stadion Panunjung Tarung tersebut selaku inspektur upacara yaitu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. 

Seusai upacara, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan sejumlah harapannya dalam momentum HUT Kemerdekaan kali ini yang bertemakan pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.

"Dengan kita berjuang bergandengan tangan tanpa membedakan suku, agama, Ras dan golongan, sesuai motto kita Kapuas walaupun kita tidak sedarah kita semuanya bersaudara. Dengan kekuatan itu kita bisa membangun kabupaten yang kita cintai ini," harapnya.

Di momen ini dia juga mengharapkan dinas terkait hingga jajaran camat dapat betul betul memperhatikan dan terus memperkuat dalam hal ketahanan pangan. "Ini yang kita lakukan supaya dengan pangan yang kuat ekonomi juga akan kuat," ucapnya.

Selain itu, terkait dengan pandemi covid-19 ia menuturkan tetap berjuang daerah lain juga sama agar ini bisa berakhir dan mungkin suatu saat tidak lagi pandemi dan menjadi endemi.

"Kita harapkan semua masyarakat sadar untuk divaksin dan saya sudah minta kepada petugas kesehatan dan rumah sakit agar melayani vaksin di mana pun, misalnya ke tempat umum orang banyak untuk divaksin. Kita harapkan kalau sudah vaksin sampai booster itu aman," tandasnya.

Adapun dalam upacara itu juga dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dan segenap unsur forkopimda, para kepala SOPD, sejumlah tokoh, anggota pramuka, dan lainnya. Dalam upacara ini juga diterapkan protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru