Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah Pimpin Upacara Peringatan HUT ke 77 RI Tingkat Kabupaten Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 17 Agustus 2022 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Peringatan HUT ke-77 RI tingkat Kabupaten Barito Utara langsung dipimpin oleh Bupati Barito Utara, Nadalsyah yang dilaksanakan di Arena Tiara Batara, Rabu 17 Agustus 2022.

Upacara dihadiri oleh Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, Sekda, unsur FKPD, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Ketua Dharma Wanita Persatuan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, Kepala Perangkat Daerah, tamu undangan, dan peserta upacara. 

Pada upacara ini Bendera Merah Putih dibawa oleh Popy Wanda Aprilia dan dikibarkan oleh Muhammad Nur Afriza, Sandy Sutta dan Zaini Fahmi sementara Kapten Trio bertindak sebagai komandan upacara.

Nadalsyah pada upacara peringatan HUT ke-77 RI tingkat Kabupaten Barito Utara membacakan amanat Gubernur Kalteng, dimana hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi seluruh Bangsa Indonesia. 

"Atas berkah dan rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, kita dapat menikmati kemerdekaan, yang tepat hari ini menginjak 77 tahun," katanya. 

Kemerdekaan ini buah dari kegigihan perjuangan panjang para pahlawan bangsa. "Tanpa kenal kata menyerah, pahlawan pendahulu mengorbankan tenaga, harta, dan bahkan tetesan darah dalam mengusir penjajah, demi kemerdekaan bangsa Indonesia," jelasnya.

Sekali lagi, kata dia momentum HUT kemerdekaan RI, dia mengajak satukan langkah, bergotong royong bersama-sama, untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menghadapi berbagai tantangan, dalam upaya membangun Kalimantan Tengah makin BERKAH untuk INDONESIA maju. 

"Semoga ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan kemudahan dan meridhoi segala niat dan upaya baik kita," ucapnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru