Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Reses di Sukamara, Legislator Ini Fokus Kunjungi Wilayah Pelosok

  • Oleh Donny Damara
  • 18 Agustus 2022 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Maryani Sabran belum lama ini melaksanakan reses perseorangan ke Kabupaten Sukamara untuk menghimpun aspirasi masyarakat di wilayah tersebut.

Legislator perempuan dari Fraksi PDIP ini mengatakan, pada pelaksanaan reses itu dirinya lebih fokus mengunjungi wilayah pelosok yang ada di Kabupaten Sukamara, seperti halnya ke wilayah Kecamatan Panti Luci dan Jelai.

"Pada reses itu, saya banyak menerima aspirasi dari kepala desa beberapa wilayah yang ada. Aspirasi-aspirasi tersebut saya tampung dan akan diperjuangkan agar bisa direalisasi kemudian," ucapnya, Kamis, 18 Agustus 2022.

Dia menjelaskan, kegiatan resesnya kali ini memang lebih difokuskan mengunjungi wilayah-wilayah pelosok, sebab menurutnya di wilayah pelosok masih banyak hal yang perlu diperhatikan pemerintah daerah.

Selain itu, menghimpun aspirasi di wilayah pelosok juga guna mendorong pemerataan pembangunan di provinsi ini. Sehingga, setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat itu akan menjadi laporan pihaknya kepada pemerintah daerah agar kedepan bisa direalisasi.

"Selaku wakil rakyat ini sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat, dan apa yang didapatkan dari reses ini akan disampaikan kepada pemerintah daerah nantinya, dengan harapan semua aspirasi itu dapat direalisasi," tukasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru