Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kalteng Ini Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Jambu Barito Utara

  • Oleh Donny Damara
  • 18 Agustus 2022 - 14:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Sirajul Rahman melaksanakan reses perseorangan dengan mengunjungi Dapil IV dan salah satunya di Kabupaten Barito Utara.

Pada kesempatan reses itu, ia pun mengunjungi Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru dan melakukan pertemuan dengan pihak kelurahan bersama masyarakat setempat guna menyerap aspirasi untuk kemudian dicatat sebagai laporan.

"Di sana saya banyak menerima aspirasi baik dari pihak kelurahan maupun masyarakat setempat. Berbagai aspirasi yang telah dihimpun, saya sudah catat dan nantinya akan disampaikan kembali kepada pemerintah daerah," ungkapnya, Kamis, 18 Agustus 2022.

Dia sebagai wakil rakyat yang merupakan kepanjangan tangan dari masyarakat akan senantiasa berusaha memperjuangkan setiap aspirasi yang telah disampaikan hingga bisa direalisasi kemudian.

Menurutnya, aspirasi penting untuk didengarkan dan direalisasi oleh pemerintah, sebab apa yang menjadi usulan itu merupakan hal-hal yang memang dibutuhkan serta sesuai fakta di lapangan dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

"Tentu kita berharap kedepan, setalah aspirasi ini disampaikan kepada pemerintah agar bisa ditindaklanjuti, mana yang menjadi prioritas itu yang didulukan. Insya Allah saya akan perjuangkan setiap aspirasi yang telah diterima," tukasnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru