Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Dilantik Jadi Ketua PBSI

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Agustus 2022 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas dilantik menjadi Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia atau PBSI Kabupaten Katingan periode 2022-2026, Senin, 22 Agustus 2022.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Salawah Kasongan ini dihadiri seluruh pengurus PBSI dan sejumlah pejabat termasuk unsur FKPD. Ketua PBSI Provinsi Kalteng, Sugiyanto melantik Sakariyas sebagai Ketua PBSI Kabupaten Katingan.

"Selamat kepada jajaran pengurus PBSI Kabupaten Katingan 2022-2026. Alhamdulillah kami atas nama pengurus provinsi merasa bangsa dan tersanjung pak bupati punya itikat baik membantu kemajuan PBSI khususnya Katingan," ujar Sugiyanto.

Pasalnya, dalam kurun empat tahun kedepan Sakariyas menyumbangkan pikiran, tenaga, materi. "Saya berharap BPSI Katingan dapat berprestasi dan meraih prestasi terbaik emas terutama pada Porprov di Sampit nanti," katanya.

Dirinya juga mengaku bangga kepada Bupati Katingan yang baru dilantik menjadi Ketua PBSI. "Bukan hanya PBSI saja yang berkembang di Katingan, tapi juga cabang olahraga lainnya," tambahnya.

Ketua BPSI yang juga Bupati Katingan, Sakariyas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PBSI Kalteng atas pelantingan pengurus PBSI Katingan 2022-2026. Sakariyas menegaskan dirinya bakal memajukan cabang olahraga khususnya bulu gangkis di daerahnya.

Pasalnya, selama ini belum pernah ada atlet bulu tangkis daerahnya yang dapat menorehkan prestasi membanggakan.

"Selama perhelagan Porprov, seingat saya belum ada prestasi ya g ditorehkan atlet bulu tangkis kita. Oleh karena itu mulai malam ini kita akan melaksanakan pertandingan bulu tangkis Bupati Cup Katingan, dan ini sebagai ajang menjaring atlet kita daei cabor bulu tangkis," katanya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru