Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah Layak Huni Jadi Perhatian Pemko Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 23 Agustus 2022 - 14:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya memberikan atensi penuh terhadap pembangunan perumahan layak huni, untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan, penyediaan perumahan layak huni menjadi tugas bersama antara pemerintah, swasta, masyarakat, dan instansi terkait lainnya.

"Sebagaimana yang disampaikan oleh Menteri Perumahan Rakyat, pemerintah sangat serius, pemerintah memberikan prioritas yang tinggi untuk membangun rumah-rumah rakyat dengan berbagai konsep dan model," katanya, Selasa 23 Agustus 2022.

Dengan kemampuan yang ada, kata Fairid, Pemerintah akan terus berupaya membangun perumahan-perumahan rakyat dengan harapan makin banyak masyarakat terkhusus yang kurang mampu, memiliki tempat tinggal yang layak.

"Saya berharap ke depannya agar kita bisa terus memberikan subsidi yang makin besar dalam arti membantu saudara-saudara kita yang memang kurang mampu agar mereka secara bertahap memiliki rumah yang layak huni," jelasnya.

Fairid memastikan terus meningkatkan anggaran untuk mewujudkan pemerataan pembangunan terutama bagi perumahan rakyat. Karena sekali lagi tidak baik kalau yang berkembang hanya gedung-gedung besar.

"Marilah kita bekerja sama dengan pemerintah memberikan atensi yang sungguh-sungguh untuk juga pembangunan perumahan rakyat di seluruh negeri ini," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru