Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Lantik 6 Pejabat Administrator

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 September 2022 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Halikinnor, melantik 6 orang pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Pelantikan berlangsung di rumah jabatan bupati, Kamis, 1 September 2022. 

Enam pejabat tersebut yakni Muhammad Gumiring diangkat di jabatan baru sebagai Inspektur Pembantu Khusus Inspektorat Kotim eselon III.a, Mohammad Ikhwan menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kotim eselon III.a.

Yephi Hartady Periyanto menjabat sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah (Setda) Kotim eselon III.a, Yudi Apriyanur menjabat Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kotim eselon III.a. 

Siti Rudiyati jabat Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kotim eselon III.a, dan yang terakhir yakni Halikinnor mengangkat Jaksa Pintar Simbolon sebagai Kepala Bagian Hukum Setda Kotim. 

"Pelantikan ini kami lakukan sebagai upaya penyegaran dan meningkatkan kinerja dilingkup Pemkab Kotim," ujar Bupati Kotim Halikinnor. 

Dirinya juga berharap, dengan dilantiknya para pejabat tersebut, kinerja pemerintah semakin baik dalam menjalankan roda pemerintahan. 

"Saya harap kepada pejabat yang baru dilantik bisa memberikan kinerja yang terbaik, karena hal tersebutlah yang saya butuhkan, demi pembangunan di Kotim ini," terang Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru