Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Janji Tampung Harapan Mahasiswa PMII

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 September 2022 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) berjanji akan menampung dan menyampaikan aspirasi dari organisasi kepemudaan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) terkait penolakan kenaikan harga BBM.

"Insyaallah aspirasi ini akan sampai kepada semua pejabat yang berwenang," kata Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretariat Daerah (Setda) Kalteng, Katma F Dirun di kantor Gubernur, Jumat, 2 September 2022.

Dikatakannya, harapan mahasiswa akan menjadi pertimbangan sebagai bahan evaluasi terhadap kenaikan harga yang diakuinya cukup mempersulit semua pihak.

Katma menyampaikan pemerintah Kalteng dan semua tim ekonomi berusaha mencari solusi untuk menekan tingginya inflasi di daerah.

“Karena itu doakan agar bapak gubernur bersama Forkopimda agar mampu mengajak masyarakat Kalteng keluar dari persoalan yang dihadapi khususnya dibidang ekonomi,” tuturnya.

Turut mendampingi Katma ada Kadis ESDM Kalteng, Vent Christway, Plt. Kepala Badan Kesbangpol Prov. Kalteng Akhmad Husain, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, Baru I Sangkai. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru