Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Lengkap Kejurnas Grasstrack Region 4 Kalimantan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 06 September 2022 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Panitia Kejuaraan Nasional Grasstrack Region 4 Kalimantan Putaran 3 Kalteng merilis data lengkap pemenang berbagai kelas dalam kejuaraan yang digelar di Sirkuit Grasstrack Umpu Kakah Sejati, Bangi Wao Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, 3-4 September 2022.

"Untuk Kelas Trail Standar 4 Tak 155cc Senior juara I diraih oleh Bayu Seto dari SMR Racing Team, juara II Rafly Rajab dari Samurai Shezad 464 GTX Team Banjarbaru, juara III Taufik Akbar dari Bartim 21 MX, juara IV A Saiful dari AWS Putra Seruyan HSR Bolank dan juara V Mamo SS dari Kawaguchi Moraya Heo Oils Norifumi," ungkap Ketua Panitia Kejurnas Grasstrack Region 4 Kalimantan, Bobby F Ratih, Senin, 5 September 2022.

Kemudian Kelas Bebek Modif 4 Tak sampai dengan 125cc Senior juara I Bayu Seto dari SMR Racing Team, juara II Taufik Akbar dari Bartim 21 MX, juara III Fernando Corokong dari WR29 Racing Team Balikpapan, juara IV M Rizky Lana MX Taufik Kids 27 Polres Cendai Alus BJB dan juara V A Saiful dari AWS Putra Seruyan HSR Bolank.

Kelas Sport dan Trail sampai dengan 150cc Senior juara I Bayu Seto dari SMR Racing Team, juara II Fernando Corokong dari WR29 Racing Team Balikpapan, juara III Taufik Akbar dari Bartim 21 MX, juara IV Rafly Rajab dari Samurai Shezad 464 GTX Team Banjarbaru dan juara V Adeta Herianor dari Golden MX Ajam FJRT Balangan.

Kelas Trail Standar 4 Tak 155cc Junior juara I Muhammad Revy dari Shezad 465 X Samurai Balikpapan, juara II Erwan Gamaroh dari Bandot Racing Team Martapura, juara III Rehan Benlaw dari RBRT SKB TR SRAT Kalsel, juara IV Revo dari Oya MX Palangka Raya dan juara V M Rizky dari Lana MX Taufik Kids 27 Polres Cendai Alus BJB.


Kelas Bebek Modif 4 Tak sampai dengan 155cc Junior juara I Irwan Gamaroh dari Bandot Racing Team Martapura, juara II Rehan Benlaw dari RBRT SKB TR SRAT Kalsel, juara III Muhammad Revy dari Shezad  465 X Samurai Balikpapan, juara IV M Rizky dari Lana MX Taufik Kids 27 Polres Cendai Alus BJB dan juara V Wayudi dari BMRT MM Ghina  Azzam Circuit.

Bebek Standar 2 Tak dan 4 Tak Pemula juara I diraih oleh Rehan Benlaw dari RBRT SKB TR SRAT Kalsel, juara II Alvin MX dari Bara Mandiri Perkasa Pelaihari, juara III Febrian Alvareza dari Bara Mandiri Perkasa Pelaihari, juara IV Nabil Yazio dari Team 031 dan juara V A Yadi dari MBRT Kandangan.

Kelas Bebek Standar Bartim Barsel juara I Taufik Akbar dari Bartim 21 MX, juara II Riko Paluy dari Yusa CV Winda Sari, juara III Ongking dari RGMS Buntok, juara IV Victor Imanuel dari Bangi Wao Wunge dan juara V Hendika dari Bartim.

Kelas Bebek Standar DAS Barito juara I diraih oleh Taufik Akbar dari Bartim 21 MX, juara II Wahyudi dari BMRT MM Ghina Azzam Circuit, juara III Satya Wizia dari Arliza Group Narto Puruk Cahu, juara IV Al Mabung dari HMS Trans 52 dan juara V Alpiyannur dari SSS Pangkalan Bun.

Terakhir Kelas Bebek Standar Kalteng juara I diraih Taufik Akbar dari Bartim 21 MX, juara II Wahyudi dari BMRT MM Ghina Azzam Circuit, juara III Muhammad Al Rasyid dari Team 678, juara IV Satya Wizia dari Arliza Group Narto Puruk Cahu dan juara V Riko Paluy dari Yusa CV Winda Sari.

"Dengan demikian juara umum kejurnas diraih oleh Bayu Seto dari SMR Kandangan, sedangkan juara umum sporting direbut Taufik Akbar dari Bartim 21 MX," tandas Bobby. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru