Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Kunjungi Pegawai Honorer Sakit Akibat Kecelakaan Kerja

  • Oleh Hendri
  • 08 September 2022 - 08:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengunjungi kediaman Yaudi Wibowo yang merupakan Pegawai Non ASN atau pegawai honorer di RSUD.

Yaudi jatuh sakit akibat kecelakaan kerja dan sekarang ia didiagnosis mengalami kelumpuhan. Pada kesempatan itu, Wali Kota didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan bantuan sebagai bentuk kepedulian.

Bantuan ini untuk memberikan dukungan moril kepada Yaudi agar senantiasa bersabar menghadapi ujian yang sedang dialami dan tetap bersemangat. Wali Kota juga mendoakan supaya korban diberikan kesembuhan dan kesehatan.

Selain itu, ia juga telah melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk menindaklanjuti hal ini. Turut mendampingi Wali Kota dalam kunjungan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kepala Dinas Tenaga Kerja, Lurah Kalampangan serta  jajaran terkait.

"Terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah memberikan layanan dan perlindungan terhadap para pekerja di Kota Palangka Raya. Semoga melalui program ini pekerja semakin terlindungi dan sejahtera," katanya, Rabu 7 September 2022.

Pihaknya siap memberikan perlindungan kepada masyarakat pekerja khususnya atas risiko sosial yang mungkin terjadi. Ke depan, akan dijadikan program utama untuk mendorong cakupan kepesertaan dan perlindungan jaminan sosial. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru