Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan MB Ketapang Lakukan Kegiatan Studi Tiru

  • Oleh Noor Annisa
  • 10 September 2022 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecamatan Mentawa Baru Ketapang saat ini sedang melaksanakan kegiatan studi tiru di Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Studi tiru yang dilaksanakan selama 3 hari sejak Kamis, 8 September ini digunakan untuk berkunjung instansi pemerintahan yang ada di Kabupaten Banyuwangi tersebut diantaranya Kantor Pemerintah Daerah (Pemda), Kecamatan Glagah dan Kelurahan Bakungan.

Studi tiru yang dilakukan Camat MB Ketapang, Eddy Hidayat beserta jajarannya ini terkait dengan penyelenggaraan pelayanan publik, yang mana dirinya berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan pengalaman baru dan berdampak terhadap peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

"Studi tiru terkait pengelolaan pemerintahan yang baik, pelayanan yang baik, terkait inovasi, dan lain-lain," sebutnya, Sabtu, 10 September 2022.

Menurutnya, banyak hal yang bisa dipelajari saat berkunjung ke instansi pemerintahan di Kabupaten Banyuwangi tersebut yang rencananya juga akan diterapkan di Kecamatan MB Ketapang.

"Banyak sekali hal menarik dan hal luar biasa yg membuka pikiran kita, beberapa akan kita tiru di kecamatan MB Ketapang secara bertahap," ujarnya.

Dirinya juga berharap dari kegiatan ini dapat menularkan ide-ide cemerlang pada sistem pelayanan pemerintahan di Kecamatan MB Ketapang.

"Harapannya semoga ilmu yang didapat, inovasi-inovasi yang kemaren dilihat bisa diterapkan di wilayah kecamatan MB Ketapang dan nantinya bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat," tutupnya. (NOOR ANNISA/B-6)

Berita Terbaru