Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Peringatan Hari Jadi Desa Kantan Dalam, Ini Kata Bupati Pulang Pisau

  • Oleh Asprianta
  • 13 September 2022 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang didampingi Ketua DPRD Pulpis, H Ahmad Rifai, Wakil Ketua II dan anggota DPRD Pulpis, serta sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pulang Pisau dan Camat Pandih Batu berserta unsur Tripika menghadiri puncak acara Hari Jadi (Harjad) Desa Kantan Dalam ke 41, Minggu (11/9/2022) sore.

Acara yang menampilkan kesenian tradisional Siswo Turonggo Mudo desa setempat itu berlangsung meriah dan mendapat sambutan baik dari masyakarat yang turut menyaksikan jalannya pelaksanaan rangkaian kegiatan tersebut yang dirangkai dengan pembagian door prize, mulai sepeda gunung, kulkas, kompor gas dan hadiah menarik lainnya.

”Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi ke 41 Desa Kantan Dalam, dan memberikan apresiasi tinggi kepada jajaran Pemdes Kantan Dalam, khususnya masyarakat setempat atas kemeriahan ini. Semoga Desa Kantan Dalam semakin maju dan sejahtera," ucap Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan bahwa pembangunan peningkatan infrastruktur jalan Kantan Dalam, Kantan Muara dan Kantan Atas.

Menurutnya dari pemerintah daerah sekarang sedang dalam APBD Perubahan. APBD Perubahan merencanakan sesuatu perencanaan yang akan datang untuk APBD Murni.

”Jadi didalam rencana APBD Perubahan, perbaikan jalan ini, Insyaallah akan dilaksanakan mulai dari Kantan Dalam, Kantan Muara dan Kantan Atas. Semua perencanaan di tahun 2022, saya mendukung, baik jadwal dan perencanaan dari Kabupaten Pulang Pisau karena supaya di tahun 2023 tidak ada lagi rencana dan perencanaan lagi sehingga rencana pembangunan di tahun 2023, diharapkan pada awal tahun sudah mulai dikerjakan pembangunannya,” katanya.

Bupati juga menegaskan, untuk program pembangunan di tahun 2023 tidak ada alasan perencanaan lagi.

Sebab, kata Bupati, di tahun 2022 sudah disusun dan direncanakan jadwal kegiatan untuk tahun 2023, dan harus masuk.

”Jadi jangan sampai di tahun 2023 terjadi keterlambatan seperti kejadian sebelum-sebelumnya dalam pelaksanaan program kegiatan, karena belum selesainya perencanannya,” tegas Bupati. (ang)

Berita Terbaru