Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Aksi Balapan Liar, Satlantas Polres Seruyan Sambangi Kumpulan Remaja

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 September 2022 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Berbagai upaya dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan, untuk mencegah terjadinya aksi balapan liar di kalangan remaja.

Salah satunya dengan mengintensifkan kegiatan patroli dan sekaligus menyambangi kumpulan remaja, guna memberikan beberapa imbauan.

Para remaja yang sedang kumpul-kumpul, diberikan imbauan agar tidak melakukan aksi balapan liar, lantaran selain mengganggu ketertiban umum juga sangat berbahaya dan memicu terjadinya kecelakaan.

“Aksi balap liar sangat meresahkan masyarakat, untuk itu kami selalu memberikan imbauan agar jangan sampai  melakukan hal tersebut,”  kata Kasat Lantas Polres Seruyan, Iptu Moch Romadhon, Kamis, 15 September 2022. 

Menurutnya, balapan liar memiliki resiko yang bisa akan berakibat fatal hingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalulintas, merugikan diri sendiri, keluarga maupun orang lain yang menjadi korban dari aksi tersebut.

Romadhon berharap, kegiatan patroli rutin  sembari memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya kalangan remaja,  akan memberikan pemahaman terkait dampak negatif terhadap aksi balapan liar. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru