Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Supian Hadi: Seluruh Perayaan HUT PMI Seluruh Indonesia Diselenggarakan Secara Sederhana

  • Oleh M Andhika
  • 17 September 2022 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi menyampaikan perayaan HUT PMI ke 77 diselenggarakan secara sederhana di seluruh Indonesia.

"Seperti yang di inginkan Ketua Umum PMI Yusuf Kalla, perayaan peringatan HUT PMI ke 77 di seluruh Indonesia diselenggarakan secara sederhana," ucapnya, Sabtu, 17 September 2022. 

Supian menerangkan pernyataan tersebut didukung karena mengingat Indonesia pasca pandemi Covid-19 dan menjadi salah satu langkah PMI mendukung pemerintah daerah dalam pemulihan ekonomi sehingga PMI lebih fokus pada kegiatan sosial. 

"Selain itu di Kotim sedang terjadi musibah banjir, dan juga termasuk tanggal 15 kemarin ada relawan kita yang meninggal dunia. Maka dari itu kita adakan acara dengan sederhana sekali," tambahnya. 

Supian Hadi menyampaikan kemungkinan di tahun selanjutnya akan diselenggarakan dengan lebih besar, meriah dan lebih banyak melibatkan peserta. 

"Saya juga berterimakasih karena PMI Kotim dinilai aktif di Provinsi Kalteng. Selebihnya saya berterimakasih kepada jajaran pengurus PMI Kotim yang sudah mendukung dan mensukseskan program PMI," katanya. (M ANDHIKA/B-11)

Berita Terbaru