Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PMI Kotim akan Cetak Kader Relawan Tangguh

  • Oleh M Andhika
  • 17 September 2022 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi menyatakan akan mencetak kader relawan yang tangguh.

"Kami akan melaksanakan program pencetakan kader guna bermanfaat dalam pelayanan kemanusiaan secara khusus di  Kotim dan sebisa mungkin bermanfaat hingga rancah nasional," ucapnya, Sabtu, 17 September 2022.

Rencananya Senin 19 September akan dilaksanakan rapat koordinasi pemantapan kerja dengan tujuan PMI lebih eksis lagi di sekolah. Hal ini menjadi langkah awal guna merealisasikan peran PMI dalam mencetak kader relawan yang tangguh. 

"Kami akan turun ke lapangan, sehingga PMI nanti bisa mencetak kader relawan yang tangguh dan juga kembali mengeksiskan PMI ke kalangan remaja," tambahnya.

Supian Hadi menyampaikan termasuk juga dalam rapat tersebut, PMI Kotim akan meminta bantuan dan dukungan kepada Pemerintahan Kabupaten Kotim untuk menambah ruang demi kelayakan kantor PMI pada program kerja di tahun mendatang.

"Secara gambar sudah ada, namun terhenti 2 tahun karena adanya pandemi. Jadi nanti di Rakor akan kembali dibahas dan rencananya diajukan pada program kerja di tahun mendatang," sebutnya. (M ANDHIKA/B-11)

Berita Terbaru