Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ingin Ulang Kesuksesan, Kalteng Putra Targetkan Poin Penuh di Kandang Persiba

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 September 2022 - 07:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra FC menargetkan poin penuh dalam laga tandang melawan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan pada Kamis malam, 22 September 2022.

Pelatih Kalteng Putra, Eko Tamamie menyampaikan ingin kembali mengulang kesuksesan di liga sebelumnya melawan klub berjuluk beruang madu tersebut.

"Target kita ke sini ingin mengulang kesuksesan di liga tahun kemarin bisa mencuri poin di kandang Persiba," kata Eko saat konferensi pers pra match, Rabu, 21 September 2022.

Diakui Eko, pada tiga pertandingan sebelumnya Kalteng Putra masih belum bisa memperoleh hasil maksimal seperti yang diharapkan.

Kalteng Putra dua kali kalah dalam laga tandang atau away melawan Persipura Jayapura dan Persewar Waropen di Stadion Mandala Papua, selain itu pada laga kandang melawan Persipal Palu hanya mampu imbang tanpa skor.

"Kemarin ke Papua juga dua kali kalah. Kemarin kita di home juga hasilnya kurang bagus," ungkapnya.

Namun ia optimistis dengan semangat pantang menyerah akan bisa mencuri poin penuh pada laga malam ini nanti. Kompetisi pun dinilai masih ketat di grup C.

"Perjalanan masih panjang. Kompetisi ini juga sangat ketat, target kita tetap dengan meraih poin maksimal di kandang Persiba," tegas Eko. (HERMAWAN DP/B-5) 

Berita Terbaru