Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ilham Romadhona: Sepak Bola Bukan Matematika Siapa Siap Dia Beruntung

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 September 2022 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih Persiba Balikpapan, Ilham Romadhona menyampaikan pihaknya telah melakukan persiapan untuk melawan Kalteng Putra di Stadion Batakan, Kamis malam 22 September 2022.

Ilham menilai evaluasi menjadi jawaban untuk sebuah hasil pertandingan sepak bola. Ia menekankan pemain untuk melaksanakan tanggung jawab dan disiplin.

"Sepak bola bukanlah matematika, siapa yang siap dia yang akan lebih beruntung," tuturnya saat konferensi pers pra match, Rabu, 21 September 2022.

Ia mengatakan inisiatif penting dalam bermain kandang adalah bagaimana berusaha main dominan serta lebih banyak menguasai permainan.

"Bagaimanapun membangkitkan semangat juang lebih penting dari sekedar teknis. Siapapun lawannya kita harus tetap siap," ungkap Ilham Romadhona.

Ilham mengakui masih ada beberapa pemain yang belum benar benar fit. Ada beberapa pemain sudah mulai ikut latihan latihan bersama tapi masih ada yang hanya training individual.

"Untuk yang lain mudah-mudahan bisa siap tampil. Saya berharap seluruh pemain bisa menampilkan yang terbaik," tandasnya. (HERMAWAN DP/B-5) 

Berita Terbaru