Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Sukamara: Hari Lalu Lintas jadi Wadah Edukasi Berkendara

  • Oleh Norhasanah
  • 22 September 2022 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Momen syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67 yang digelar Polres Sukamara pada Kamis, 22 September 2022 menjadi wadah edukasi dalam berlalu lintas yang baik dan benar. 

"Dalam peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67 ini tentu banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya tadi dalam acara serimonial ini ada edukasi bagi kita semua," kata Sekda Sukamara, Rendy Lesmana.

Rendy menuturkan, sejauh ini masih minim pengetahuan terkait berlalu lintas yang baik dan benar, sehingga melalui Hari Lalu Lintas dirinya mendapat hal-hal baru meskipun itu adalah selayaknya yang harus diketahui para pengguna lalulintas.

"Terus terang saya sangat jarang sekali mendapat informasi dan edukasi terkait bagaiama kita berlalu lintas yang baik dan benar, jadi contoh tadi dilakukan olah satuan lalu lintas melalui anak-anak polisi cilik dan MAN, ini luar biasa," ujar Rendy.

"Jadi saya sangat bersyukur bisa hadir dalam kesempatan ini, terimakasih kepada Kapolres Sukamara dan jajarannya," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna mengatakan bahwa dalam memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67, pihaknya telah melaksanakan beberapa even, seperti pemberian bansos, olabraga bersama masyarakat dan lainnya.

"Jadi peringatan ini kita kemas dengan beberapa even bersama pihak terkait, tentunya dengan masyarakat Sukamara dan sekitarnya," tukas Dewa Made Palguna. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru