Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Terima Penghargaan atas Raihan Opini WTP 10 Kali Berturut-turut

  • Oleh Norhasanah
  • 23 September 2022 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara menerima penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia atas capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) minimal 10 kali berturut-turut untuk laporan keuangan pemerintah daerah dari tahun 2012-2021.

Penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati diterima langsung oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2022 di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan pada Kamis, 22 September 2022.

"Alhamdulillah, semoga penghargaan ini bisa menjadikan semangat kinerja bagi seluruh aparatur di Kabupaten Sukamara yang tujuan utamanya adalah mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan," kata Windu Subagio saat dihubungi melalui WhatsApp, Jumat, 23 September 2022.

Dia menuturkan, penghargaan tersebut sudah diraih sejak Bupati  Sukamara ke-2 Ahmad Dirman, dan masih terus bertahan hingga saat ini. Yakni sudah berhasil meraih 10 kali berturut-turut. 

"Tentunya kita berayukur karena bisa terus mempertahankannya," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio juga mengucapkan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Kalteng, Wabup Sukamara,  Sekda Sukamata, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Sukamara serta seluruh Kepala OPD dan jajaran.

"Semua pihak yang mendukung terwujudnya opini WTP selama 10 kali berturut-turut," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru