Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolresta Ingatkan Waspadai Aksi Kriminal

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 24 September 2022 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai aksi kriminal dengan menggunakan keamanan ganda.

"Berkomunikasi dengan tetangga saat akan berpergian bisa menjadi hal yang wajib, sehingga bisa saling mengawasi kondisi keamanan rumah," ucapnya saat berbincang, Sabtu, 24 September 2022.

Dirinya menyarankan kepada masyarakat untuk saling menjaga kamtibmas lingkungan dengan mendirikan pos-pos penjagaan keamanan.

"Bagi masyarakat yang mampu, sebaiknya menggunakan pengamanan ganda, seperti memasang CCTV, menggunakan kunci ganda dan terus mengontrol akses masuk setiap rumah," terangnya.

Selain itu juga, pihaknya akan terus melakukan patroli setiap waktu demi menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat Kota Cantik yang menjadi wilayah hukumnya.

"Kita akan selalu melakukan patroli keamanan, dan kepada masyarakat yang mendapatkan gangguan kamtibmas bisa melaporkan ke Polsek terdekat ataupun kepada anggota yang sedang patroli," pungkasnya. (AGUS/B-7)

Berita Terbaru