Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Sigra Terbalik Setelah Tabrak 5 Motor Terparkir di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 25 September 2022 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah mobil Sigra KH 1431 TV warna merah mendadak menabrak sekaligus 5 kendaraan bermotor yang sedang parkir di sebrang toko Haikal Sport Jalan Kartini Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya pada Minggu sore, 25 September 2022.

Informasi terhimpun menyebutkan, peristiwa itu merupakan murni kecelakaan tunggal. Diduga akibat kencangnya benturan kendaraan tersebut sehingga mobil itu terbalik.

Saat mengendarai mobil, pengemudi mobil mini bus mendadak kambuh penyakitnya dan tidak bisa lagi mengendalikannya sehingga menabrak beberapa motor yang sedang terparkir.

Akibat peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Namun sejumlah kendaraan bermotor dan mobil mini bus mengalami kerusakan cukup parah. 

Di lokasi Jalan tersebut juga sempat terjadi kemacetan lalulintas. Namun atas respons cepat anggota Satlantas dengan mengatur arus lalulintas sehingga kembali normal.

Kejadian itu telah ditangani anggota Satlantas Polresta Palangka Raya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru