Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Tanam Pohon Dukung Penghijauan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Oktober 2022 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kodim1011 Kuala Kapuas bersama dengan Pemkab setempat telah melaksanakan penanaman pohon untuk mendukung program penghijauan nasional.

Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Ferdiansyah mengatakan penanaman sejuta pohon ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI, bertempat di Komplek Swakarya Kodim 1011 Kuala Kapuas, Kecamatan Selat.

Dalam kegiatan yang mengambil tema TNI Adalah Kita' ini satu per satu berbagai macam jenis pohon ditanami di lahan tersebut.

Letkol Kav Ferdiansyah mengatakan kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat agar bersama-sama melakukan penghijauan, memanfaatkan lahan yang ada. 

Karena dengan penghijauan akan memberikan suasana teduh, rindang dan mewujudkan lingkungan yang asri.

"Dengan terlaksananya kegiatan penanaman pohon ini semoga bermanfaat bagi masyarakat," kata Dandim, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Selain itu, lanjut dia kegiatan ini sendiri berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan kehidupan masyarakat, serta sebagai wujud kesetiaan kepada rakyat dan untuk mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru