Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fahrizal: Silakwil MES Kalteng Miliki Dua Agenda Utama

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 01 Oktober 2022 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar orientasi dan Silaturahim Kerja Wilayah (Silakwil) Pengurus Wilayah tahun 2022.

Ketua Umum MES Kalteng Fahrizal Fitri menyampaikan kegiatan tersebut memiliki dua agenda utama, yakni evaluasi program kerja tahun 2022 dan merumuskan program kerja tahun 2023.

“Kita berharap adanya saran masukan dari seluruh mitra kita,” kata Fahrizal di Aula Asmaul Husna IAIN Palangka Raya, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Ia mengakui MES tidak bisa bergerak sendiri. Sebagai optimalisasi memerlukan kebersamaan baik dari organisasi MES, pemerintah, pelaku usaha, kemasyarakatan sampai pemerhati ekonomi syariah.

“Sehingga terjalin sinergis MES kabupaten kota dan mitra strategis,” sebut Fahrizal.

Disampaikannya dengan kolaborasi akan tersusun agenda yang berpadu dengan masing-masing lembaga untuk program 2023. Melalui kolaborasi dan dukungan bersama diharapkan bisa terwujud ekonomi syariah.

“Saya berharap semua pengurus tetap semangat berkarya. Melalui silaturahim kebersamaan akan terbangun, sehingga bisa bersama membangun ekonomi masyarakat,” tegasnya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru