Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Media Center Palangka Raya Raih Peringkat Satu Nasional

  • Oleh Hendri
  • 04 Oktober 2022 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya kembali menerima penghargaan dari pemerintah pusat khususnya Direktorat Jenderal (Dirjen) Informasi Komunikasi Publik (IKP) Kemenkominfo Republik Indonesia.

Pemko kembali meraih peringkat satu nasional sebagai media center terbaik kategori berita kota atau kabupaten di Indonesia, penghargaan tersebut didapat pada anugrah media center daerah 2022.

"Alhamdulillah selamat dan sukses kepada Dinas Komunikasi Informasi Statistik Persandian selaku pengelola media center yang kembali mendapatkan penghargaan," ungkap Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Selasa, 4 Oktober 2022.

Lebih lanjut Fairid mengungkapkan, meskipun mendapatkan penghargaan dirinya meminta kepada pihak Kominfo beserta jajarannya tetap bisa meningkatkan kualitas baik itu pengelolaan maupun sumber daya manusianya.

Tidak hanya itu, bahkan secara pribadi dirinya berharap agar pengemasan media center bisa dilakukan lebih baik lagi dan lebih optimal lagi, karena menurutnya meraih penghargaan lebih mudah daripada mempertahankan.

"Sebagai bentuk konsistensi pihak kominfo harus terus menerus melakukan inovasi pengelolaan media center agar bisa tetap mempertahankan capaian yang sudah ada," tuturnya.

"Saya harap adanya penghargaan tidak membuat staf kominfo menjadi berbesar hati, akan tetapi menerima penghargaan ini bisa menjadi semangat dan motivasi bagi kita semua," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru