Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Samuda Gerebek Rumah Diduga Jadi Sarang Curanmor

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Oktober 2022 - 17:29 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Desa Basirih Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Samuda, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah yang diduga dijadikan sarang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). 

Aksi warga tersebut dipimpin Ketua RW setempat, Ruspandi. Mereka melakukan hal tersebut pada Rabu siang, 5 Oktober 2022. 

"Kami curiga dengan para penghuni rumah tersebut, dan setelah kami grebek 3 orang kami amankan dan satu orang kabur," ujar Ruspandi. 

Satu orang kabur melalui jendela rumah tersebut, dan diduga mereka merupakan ketua komplotan tersebut. Sedangkan di dalam rumah itu warga menemukan mesin motor. 

"Ada mesin motor, dan di luar rumah ada rangka motor," kata Ruspandi.

Setelah melakukan penggrebekan, pihaknya juga langsung menghubungi jajaran Polsek Jaya Karya, yang juga langsung datang ke lokasi tersebut guna mengamankan tiga orang bersama barang buktinya. 

Meskipun begitu, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait hal tersebut. Dan hingga berita ini ditulis, wartawan nasih berupaya melakukan konfirmasi. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru