Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Guest Lecture Diharap Jadi Langkah Awal Kerjasama Internasional

  • Oleh Testi Priscilla
  • 07 Oktober 2022 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Adanya kegiatan Guest Lecture di dalam World Class Professor atau WCP yang hibahnya dimenangkan Ketua Program Studi Magister dan Doktor Pengelolaan SDA dan Lingkungan atau PSL Sekolah Pascasarjana atau SPS Universitas Sumatera Utara, Prof Rahmawaty diharapkan mampu menjadi langkah awal kerjasama internasional.

"Kami berharap Kuliah Tamu atau Gust Lecture ke-2 ini dapat menjadi langkah awal yang sangat bermanfaat untuk memulai kerjasama kita di masa depan," kata Prof Rahmawaty dalam kegiatan yang diselenggarakan melalui zoom meeting ini.

Seperti keberhasilan GL pertama yang lalu, kali ini pun second guest lecture ini juga dihadiri 150 peserta lebih, baik dari akademisi seperti dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, maupun praktisi, peneliti, maupun wirausahawan yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri.

"Sebagai ketua panitia penyelenggara GL ini saya berharap semoga kegiatan ini bisa menjadi langkah pertama yang sangat bermanfaat untuk memulai kolaborasi kita di masa depan," harapnya.

Kegiatan WCP ini melibatkan mitra Prof Gs Ts Dr Mohd Hasmadi Ismail dari Universiti Putra Malaysia atau UPM dengan kegiatan joint research, joint publication, joint supervision, joint community service, dan kuliah tamu.

"Pengetahuan dari pertukaran informasi akan memberikan manfaat bagi kita semua dengan pemahaman yang lebih dalam dan memberikan gambaran yang lebih cerah tentang kehutanan dan sumber daya alam dan lingkungan," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru