Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPD Golkar Katingan Gelar Jalan Sehat Hadiah Utama 2 Sepeda Motor, Ini Jadwalnya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 Oktober 2022 - 06:40 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan bakal menggelar jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke 58 Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan,  Nanang Suriansyah,  Senin,  10 Oktober 2022 menuturkan kegiatan jalan sehat tersebut rencananya dilaksnakan pada Minggu,  16 Oktober 2022 mendatang. 

"Jalan sehat dalam rangkaian HUT le 58 Partai Golkar tersebut mengambil star dan finish di Lapangan Spor Center Kereng Humbang Kasongan mulai pukul 06.00 WIB, " kata Nanang Suriansyah. 

Semula,  kata Nanang,  direncanakan untuk star dan finish jalan sehat tersebut bakal digelar di Lapangan Gagah Lurus Kasongan,  akan tetapi tetapi karena lapangan tersebut banjir kemudian dialihkan ke Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan. 

Nanang menuturkan jika hadiah utama jalan sehat tersebut berupa 2 unit sepeda motor. 

Lainnya adalah 8 unit sepeda listrik dan doorprize menarik lainnya, seperti sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, televisi, dispenser, dan magic com. Kemudian kompor gas, kipas angin, panci set, pisau set, mixer, blender serta ratusan paket sembako.

Nanang menambahkan jalan sehat tersebut gratis alias tidak dipungut biaya,  dan mengenai kupon akan ibagikan panitia di lapangan saat pelaksanaan jalan sehat. 

Jalan sehat dalam rangkaian peringatan HUT partai Golkar itu juga digelar serentak di Indonesia mulai dari DPP,  DPD provinsi dan kabupaten. 

"Yang jelas olah raga jalan sehat tersebut berhadiah juga ada hiburan untuk rakyat Katingan, dan untuk kupon kita siapkan 6.000 lembar," imbuh Nanang Suriansyah yang juga Wakil Ketua I DPRD Katingan ini. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru