Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Apresiasi Kodim Gelar Lomba Menyumpit Tingkat Pelajar

  • Oleh Ramadani
  • 14 Oktober 2022 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah memberikan apresiasi kepada Komando Distrik Militer (Kodim) 1013 Muara Teweh yang telah menggelar lomba menyumpit tingkat pelajar.

Menurut Nadalsyah, lomba menyumpit ini merupakan salah satu bentuk pelestarian budaya asli Suku Dayak, khususnya di Kabupaten Barito Utara.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1013 Muara Teweh beserta jajaran atas terselenggaranya kegiatan menyumpit ini,” terang Nadalsyah pada penutupan lomba menyumpit tingkat pelajar di Makodim, Kamis, 13 Oktober 2022.

Bupati juga berharap, melalui momentum HUT ke-77 TNI, Kodim 1013 Muara Teweh semakin profesional, handal dan jaya dalam memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara, termasuk untuk Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ini.

"Semoga kedepannya hubungan antara TNI dan pemerintah daerah serta masyarakat Barito Utara semakin erat dan terus dapat ditingkatkan," kata Nadalsyah.

Sebelumnya, Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf Edi Purwoko mengucapkan terima kasih kepada bupati dan jajaranya atas dukungan dan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini.

Dandim berpesan kepada para peserta agar dapat menjadikan kegiatan itu sebagai perekat persaudaraan sesama anak bangsa dan menjadi tolok ukur penyiapan kemampuan atlet-atlet muda Barito Utara pada event profesional.

"Semoga kedepan semakin tangguh dalam menghadapi tantangan yang ada," tutur Dandim. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru