Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belasan Ribu Peserta di Kobar Ikuti Jalan Sehat Peringatan HUT Golkar ke-58

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 Oktober 2022 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke - 58, sukses digelar oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Terlihat dari belasan ribu warga yang antusias berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, Minggu, 16 Oktober 2022.

Dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, masyarakat Pangkalan Bun sudah berkumpul di Lapangan Sampuraga, Jalan Sutan Syahrir, untuk mengikuti jalan sehat dan bertahan hingga pukul 11.00 WIB, untuk menanti pengumuman undian dorprize.

Ketua DPD Golkar Kobar H Wisman mengapresiasi antusias warga Pangkalan Bun yang turut serta memeriahkan peringatan HUT Golkar ke - 58. Tentu hal ini menunjukkan bahwa Partai Golkar adalah bagian dari masyarakat dan dicintai masyarakat Kobar khsusunya.

"Tentu ini contoh yang sangat baik, bahwa masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan yang positif seperti Jalan Sehat ini, dan menunjukkan bahwa masyarakat Kobar rukun, dan kompak sehingga ini salah satu modal juga dalam mendukung pembangunan Kobar," ujarnya.

Kemudian, ia menyebutkan bahwa jalan sehat peringatan HUT Golkar ke- 58 ini juga dalam rangka memecahkan rekor Muri sebagai penyelenggara Jalan Sehat dengan Peserta Terbesar. Dan untuk di Kobar sendiri, diperkirakan pesertanya telah melebihi target yang diminta oleh DPP Partai Golkar.

"Jadi kegiatan ini terhubung online ke Pusat dan insyaallah peserta di Kobar telah melebihi target dan saya perkirakan ada lebih dari 10 atau belasan ribu peserta," ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa untuk kupon yang dicetak adalah sebanyak 21.500 kupon. Dan terlihat dari perjalanan yang mencapai 3,5 KM itu, peserta jalan sehat cukup memadai jalan. Sehingga peserta dapat dipastikan tidak kurang dari 10 ribu orang.
Dalam kesempatan ini, pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinkes, PMI, Damkar Kobar, Petugas Kepolisian, Satpol PP yang telah membantu kelancaran kegiatan tersebut.

"Tentu ini berkat kerjasama semua pihak dan unsur terkait, sehingga pelaksanaan berjalan aman dan lancar. Maka kondisi yang kondusif ini harus terus kita pupuk, sehingga Kobar akan semakin maju kedepannya," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru