Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

King Cobra Masuk Kamar Tidur Warga

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 24 Oktober 2022 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ular king cobra dengan panjang 2 meter masuk ke dalam kamar tidur salah satu rumah warga di Jalan Anggrek Panda.

Belum diketahui persis dari mana ular tersebut namun pemilik terkejut karena ular tersebut sudah berada di kamar tidur.

Tim ERP yang dtang ke TKP mendapati ular tersebut bersembuyi di pojokan bawah tempat tidur, karena di perkirakan ular tersebut mengejar buruannya yaitu tikus.

"Setelah mendapatkan laporan kita bersama tim langsung menuju lokasi dan mengevakuasi ular tersbut, karena memang ular jenis ini sangat berbahaya," ungkap Ketua Emergwncy Respon Palangka Raya (ERP) Jay, Senin 24 Oktober 2022.

Diperkiraka ular masuk dari pentilasi kamar tidur rumah, ini karena kita lihat sesuai kondisi dari luar yang memungkinkan ular jenis ini merambat naik.

"Karena jenis ular ini sangat berbahaya kita tidak mudah menangkapnya di tambah lahi dengan kondisi kamar yang sempit menambah kesultannya," ungkapnya.

Namun dengan keahlian tim ERP akhirnya ular tersebut bisa diamankan dengan keadaan hidup dan akan di lepaskan dihabitatnya agar tidak membahayakan manusi dan ular tersebut.

"Maka dari itu masyarakat juga wajib menjaga lingkungan sekitar agar tidak menjadi sarang ular, karena pada umumnya ular suka temoat yang lembab dan gelap," terangnya. (AGUS/B-11)

Berita Terbaru