Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Agustiar Sabran Dirikan Dapur Umum dengan Gandeng KNPI Kotim dan Pemuda Muhammadiyah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Oktober 2022 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Agustiar Sabran, menggandeng Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) untuk membangun dapur umum di lokasi banjir. 

Dapur umum tersebut dibangun di Kelurahan Kuala Kuayan, dan Desa Bawan Kecamatan Mentaya Hulu, Kotim. Yang dimulai sejak 20 Oktober hingga 25 Oktober 2022. 

"Di Kelurahan Kuala Kuaya dibangun selama 2 hari, yakni pada 20 hingga 21 Oktober 2022. Sedangkan di Desa Bawan pada 24 hingga 25 Oktober 2022," ujar Ketua KNPI Endra Rosana. 

Pembangunan dapur umum tersebut digelar oleh Agustiar sebagai langkahnya dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir sehingga mereka dapat makan dengan nyaman. 

"Kami sangat berterimakasih kepada Bapak, karena mempercayakan kami untuk menyalurkan bantuan melalui dapur umum. Mudah-mudahan dapat membantu pra korban terdampak," kata Endra. 

Ketua Pemuda Muhammadiyah Ahmad Julianto yang juga merupakan warga Kuala Kuayan sangat berterimakasih kepada Agustiar Sabran, karena telah peduli dengan para korban banjir di daerah tersebut. 

"Kami bersyukur atas kepedulian ini, dan mudah-mudahan banjir di Kotim ini segera berakhir. Sehingga, aktivitas masyarakat kembali normal," harapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru