Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Dusun Tengah Siapkan Lahan Sayuran untuk Dukung Ketahanan Pangan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 28 Oktober 2022 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polsek Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur mulai membuka lahan penanaman sayuran dan buah-buahan untuk mendukung ketahanan pangan nasional.

Pembukaan lahan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Supriyadi itu dilakukan di halaman Markas Kepolisian Subsektor Paku di Desa Tampa.

Kepada Borneonews, Ipda Supriyadi mengungkapkan bahwa bentuk kegiatan tersebut merupakan wujud peran serta Polri dalam mendukung ketahanan pangan nasional sesuai dengan program pemerintah.

"Polsek Dusun Tengah siap mendukung ketahanan pangan nasional, dan kegiatan ini juga secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah," ujarnya mewakili Kapolres AKBP Viddy Dasmasela.

Sementara itu, Kapolsubsektor Paku Ipda Edy Sutrisno menyampaikan, lahan kosong di halaman Mapolsubsektor Paku menjadi lahan untuk bercocok tanam seperti menanam buah-buahan, sayur-sayuran yang dapat bermanfaat untuk masyarakat demi menumbuhkan nilai ekonomi masyarakat dalam mendukung program ketahanan pangan.

“Ini merupakan salah satu program Polri khususnya program Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela guna mendukung program Pemerintahan dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui program ketahanan pangan," ujar Edy. (BOLE MALO/B-5)

Berita Terbaru