Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Serahkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 141 PNS

  • Oleh Riska Yulyana
  • 28 Oktober 2022 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong menyerahkan penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari pemerintah RI untuk pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup pemerintahan Kabupaten Gunung Mas. Kegiatan tersebut dilaksanakan di GPU Damang Batu Kuala Kurun pada Jumat, 28 Oktober 2022.

"Penghargaan tersebut merupakan kebanggaan yang mempunyai arti sangat penting bagi setiap PNS untuk lebih meningkatkan semangat kerja, profesionalitas kinerja, disiplin, dan semangat untuk melayani masyarakat," ujar Jaya, Jumat, 28 Oktober 2022.

Lebih lanjut, PNS yang hari ini mendapatkan penghargaan, kata Jaya, merupakan PNS pilihan dari sekian banyak pegawai negeri sipil yang ada di Kabupaten Gunung Mas.

Untuk itu, butuh kesungguhan dan kerja keras agar dapat memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan bagi PNS selaku penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya.

"Melalui penghargaan ini saya berharap agar seluruh PNS di Kabupaten Gunung Mas dapat bekerja lebih disiplin, bekerja lebih ikhlas, dan optimal," kata Jaya.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini juga meminta agar para PNS di wilayah setempat juga meningkatkan tekad dan semangat untuk menggapai prinsip-prinsip ASN berakhlak.

Jaya melanjutkan, ada 141 PNS di lingkup pemerintahan Kabupaten Gunung Mas yang mendapatkan penghargaan tanda penghormatan Satyalancana Karya Satya dari pemerintah RI.

Rinciannya, Satyalancana Karya Satya 10 tahun untuk 101 PNS, Satyalancana Karya Satya 20 tahun untuk 25 PNS, Satyalancana Karya Satya 30 tahun untuk 15 PNS.

"Selamat kepada saudara-saudari yang menerima penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini," tukas Jaya. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru