Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tottenham Balikkan Keadaan untuk Tekuk Bournemouth 3-2

  • Oleh ANTARA
  • 30 Oktober 2022 - 07:21 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Tottenham Hotspur bangkit dari ketertinggalan dan membalikkan keadaan untuk menekuk Bournemouth dengan skor 3-2 pada pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Sabtu 29 Oktober 2022.

Pada pertandingan ini, Bournemouth sempat unggul berkat brace yang dicetak oleh Kieffer Moore, namun Tottenham membalas melalui Ryan Sessegnon, Ben Davies serta Rodrigo Bentancur, demikian catatan Liga Inggris.

Kemenangan ini menjaga Tottenham berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 26 poin dari 13 pertandingan, sedangkan Bournemouth masih tertahan di posisi ke-14 dengan raihan 13 poin.

Tottenham secara statistik mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 70 persen penguasaan bola serta melepaskan 23 tendangan dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Pada babak pertama, tim tuan rumah mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan skema serangan balik berhasil memberikan keunggulan untuk Bournemouth.

Berawal dari umpan yang dilepaskan oleh Marcus Tavernier, penyerang Kieffer Moore mampu melepaskan bola yang membobol gawang Tottenham sehingga skor berubah menjadi 1-0 pada menit ke-22.

Di sisa waktu babak kedua tim bermain saling menyerang, namun baik Bournemouth atau Tottenham tidak mampu membobol gawang lawannya sehingga skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, The Cherries mampu menambah keunggulan pada menit ke-49 ketika Moore mencatatkan gol keduanya pada pertandingan ini setelah menerima umpan dari Adam Smith sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol, Tottenham tidak tinggal diam dan berhasil memperkecil skor menjadi 1-2 ketika pemain muda Ryan Sessegnon mencetak gol setelah menerima umpan dari Pierre-Emile Hojberg di menit ke-57.

Gol ini memicu semangat Tottenham untuk menyaman kedudukan dan membuahkan hasil pada menit ke-73 ketika sundulan Ben Davies membobol gawang Bournemouth sehingga skor kembali sama kuat 2-2.

Setelah berbagai macam usaha, Tottenham mampu mengunci kemenangan mereka di waktu tambahan babak kedua setelah Rodrigo Bentancur mencetak gol sehingga 3-2 untuk kemenangan The Lilywhites menutup pertandingan ini.

ANTARA

Berita Terbaru