Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hubungan Baik antara Bawaslu dengan Media di Gunung Mas Diharapkan Terus Terjalin

  • Oleh Riska Yulyana
  • 03 November 2022 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gunung Mas berharap terus terjalin hubungan yang baik dengan media setempat.

"Kami berharap, hubungan Bawaslu Kabupaten Gunung Mas dengan para media setempat terus terjalin dengan baik," ujar Anggota Bawaslu Gunung Mas Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (PPS), Agus Praptomo Cahyo, Kamis, 3 November 2022.

Sehingga, kata Agus, terjalin sinergisi antara Bawaslu Gunung Mas dengan media setempat untuk memberikan berbagai informasi terkait pengawasan kepemiluan.

Dia juga berterima kasih kepada media setempat karena telah turut memberikan informasi kepada masyarakat terkait berbagai persiapan Bawaslu menuju pemilu di tahun 2024.

"Kami ucapkan terima kasih kepada wartawan yang ada di Kabupaten Gunung Mas karena telah mempublikasikan kegiatan persiapan kami menuju pemilu 2024 mendatang," tukasnya.


Diinfokan olehnya, saat ini Bawaslu Kabupaten Gunung Mas masih melaksanakan pengawasan kegiatan verifikasi faktual yang dilaksanakan oleh KPU setempat. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru