Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Kotim Salurkan 200 Paket Sembako untuk Korban Banjir di Hanjalipan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 November 2022 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jajaran Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur (Kotim) bersama pemerintah daerah menyalurkan 200 paket sembako untuk para korban musibah banjir di Desa Hanjalipan, Kecamatan Kota Besi, Senin, 7 November 2022.

Penyaluran sembako tersebut dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kotim Dona R Sitorus, didampingi sejumlah jaksa lainnya yang berada di lingkup Kejari Kotim.

"Hari ini kami menyalurkan 200 paket sembako untuk warga di Desa Hanjalipan ini, karena disini masih dilanda banjir, meskipun sudah mulai surut," ujar Dona, kepada wartawan.

Penyaluran paket sembako tersebut dilakukan menggunakan sejumlah mobil, dan diberikan kepada warga secara simbolis. Sedangkan paket sembako lainnya, akan diserahkan oleh pihak desa.

"Semoga sedikit bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat terdampak banjir. Walaupun apa yang kami berikan tidak seberapa," kata Dona.

Dona sendiri menyempatkan diri untuk bertemu dengan sejumlah warga. Terutama yang terdampak banjir. Dirinya sangat prihatin melihat kondisi tersebut, dan berharap agar banjir di Kotim segera berlalu.

"Semoga banjir ini segera berlalu, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas normal," harap Dona.

Sementara, dalam paket sembako yang diserahkan kepada warga, berisi berupa beras, minyak goreng, susu, dan keperluan bahan pokok lainnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru