Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Gunung Mas Rela Kehujanan Saat Ikuti Tablig Akbar Doa Bersama untuk Negeri

  • Oleh Riska Yulyana
  • 11 November 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Hujan membasahi Kota Kuala Kurun dari Kamis 10 November 2022 sore hingga malam. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat masyarakat di Gunung Mas untuk menghadiri kegiatan Tablig Albar doa bersama untuk negeri dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Taman Kota Kuala Kurun, Kamis, 10 November 2022 malam. 

"Sebelum kegiatan dimulai, saya bersama keluarga sudah berada di taman kota bersama masyarakat lainnya untuk mengikuti tablig akbar ini," ujar seorang warga yang mengikuti tablig akbar, Abdul, Jumat, 11 November 2022.

Meski hujan, namun dia dan keluarga tetap berusaha datang lantaran ingin ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Dalam acara tersebut juga hadir ulama dari Jawa Timur jadi kami juga ingin melihat Beliau. Untung ada tenda jadi kami bisa mengikuti acara dari bawah tenda sehingga tidak kehujanan, " terangnya. 

Lainnya, warga bernama Fikri juga turut hadir dan mengikuti tablig akbar tersebut meski harus berdiri dan menggunakan payung agar badannya tidak basah karena hujan. 

"Saya rasa ini kegiatan bagus, tablig akbar dan berdoa bersama. Apa lagi diisi oleh para ulama, dan dihadiri Bupati Gunung Mas, Forkopimda sehingga kegiatan semakin meriah," tukasnya. 

"Para ulama, Bupati, Forkopimda saling berpegangan tangan kemudian menyanyikan lagu kebangsaan yang mana hal itu membuat saya merinding mendengarnya," jelasnya. 

Masyarakat yang hadir juga turut berdiri dan ikut bernyanyi bersama. Meski di tengah hujan yang mereda, mereka tetap setia mengikuti kegiatan hingga selesai. (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru