Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Spurs kembali ke Jalur Kemenangan Usai Jegal Bucks yang Pincang

  • Oleh ANTARA
  • 12 November 2022 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - San Antonio Spurs kembali ke jalur kemenangan menyudahi lima kekalahan beruntun seusai menjegal Milwaukee Bucks yang tampil pincang dengan skor 111-93 dalam lanjutan NBA di AT&T Center, Texas, Jumat waktu setempat (Sabtu 12 November 2022).

Keldon Johnson mencetak 29 poin dalam kemenangan pertama Spurs sejak akhir bulan lalu itu, diikuti 22 poin dari Devin Vassell, serta dwiganda 15 poin dan 10 rebound milik Jakob Poeltl.

Bucks tampil dengan roster yang tipis setelah Giannis Antetokounmpo, Jrue Holiday, Khris Middleton, Pat Connaughton, Grayson Allen, Joe Ingles, dan A.J. Green seluruhnya absen karena alasan kesehatan.

Jevon Carter jadi pendulang angka terbanyak Bucks dengan 21 poin, Brook Lopez mengikuti lewat 19 poin, sedangkan Bobby Portis mencapai dwiganda 16 poin dan 12 rebound, demikian catatan situs resmi NBA.

Tuan rumah menjalani malam yang akurat dalam tembakan tripoin, sukses mengonversi 12 dari 31 percobaan, termasuk lima yang dilesakkan Johnson dari delapan percobaan.

Spurs juga sukses meredam Bucks sama sekali dalam situasi fast break, tak membiarkan tamunya itu mencetak satu poin pun dalam departemen tersebut.

Absennya sejumlah nama penting membuat Bucks hanya mencapai tingkat konversi 33 persen tembakan terbuka, tapi pelatih kepala Spurs Gregg Popovich turut memberi kredit bagi pertahanan timnya atas statistik tersebut.

Kedua tim baru akan melantai lagi dalam rangkaian pekan kelima pada Senin (14/11) waktu setempat saat Spurs bertandang ke markas juara bertahan Golden State Warriors sementara Bucks akan menjamu Atlanta Hawks.

ANTARA

Berita Terbaru