Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gagal Nyalip Truk, Seorang Pengendara Motor Tewas di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 14 November 2022 - 20:10 WIB

BORNEONEWS,Sampit – Nasib naas menimpa seorang pengendara motor berinisial EJ (31), korban meninggal karena dunia akibat terlibat kecelakaan di jalan Desa Ujung Pandaran Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Minggu 13 November 2022 sekitar pukul 17.30 wib. 

Saat itu korban yang mengendarai motor merk motor yamaha Jupiter MX tanpa nomor polisi itu tewas saat hendak menyalip kendaran sepeda motor. Namun saat menyalip menuju arah Kuala Pembuang, sepeda motor korban tergelincir dan terjatuh pada saat di tikungan ke arah kanan Jalan.

Saat pengendara motor itu terjatuh, datang dari arah berlawanan melintas dump truk yang dikendarai oleh inisial AN (42) dengan Nopol KH 8036 PN, karena jarak truk dan pengendara tersebut sudah terlalu dekat kecelakaan pun tidak dapat di hindarkan.

"Pengendara motor yang tewas, pada saat itu berboncengan dengan temannya yang berinisial BI (38). Korban tewas karena terlindas ban belakang sebelah kanan dump truk," kata Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Supriyono, Senin 14 November 2022

Lanjutnya, pengemudi truk itu sempat menginjak rem dan membanting setir ke arah kiri. Namun ban belakang itu tidak dapat menghindari dan melindas kepala korban, sedangkan teman korban yang dibonceng waktu itu sempat menahan dan loncat sehingga mengalami luka ringan 

"Teman yang dibonceng korban cuman mengalami luka ringan pada tangan lecet sebelah kiri dan kanan dan kaki kanan mengalami lecet dan telah mendapatkan perawatan di Puskesmas Ujung Pandaran," ungkapnya

Tempat kejadian kecelakaan tersebut itu jalanya licin lurus dan beraspal dua arah dan cuaca pada saat itu hujan gerimis dan hari mulai gelap minim lampu penerangan.

"Saat ini kejadian itu sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Kotim untuk di dalami lebih lanjut," tutupnya. (Buddi Rahmat H/B-11)

Berita Terbaru