Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD Kuala Kurun Berikan Piagam Penghargaan kepada Sejumlah Nakes

  • Oleh Riska Yulyana
  • 16 November 2022 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Kurun melalui bidang Keperawatan memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah tenaga kesehatan (nakes) yang bekerja di tempat tersebut.

"Penghargaan ini kami berikan kepada sejumlah nakes dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-58," ujar Direktur RSUD Kuala Kurun Rusni D. Mahar melalui Kepala Bidang Keperawatan Rahmattambun, Rabu, 16 November 2022.

Penghargaan yang diberikan yakni kepada 10 koordinator poli dan kepala ruangan atas pengabdian mereka, dua tim rujukan, dan tiga penghargaan dalam kategori kepala ruangan, perawat dan bidan terbaik di RSUD Kuala Kurun.

Ke 10 koordinator poli dan kepala ruangan yang mendapatkan penghargaan yakni, Nurmada Harianja, Rusdiana Suwantie, Herlina Septika, Trieka, Ns Ratri Ferliany Anandari, Rony Handra Aldila, Ns Endro Johni, Agustina, Wensa, Efva Norpiana.

Kemudian, dua tim rujukan yang mendapatkan penghargaan yakni Yeci Kristina Lely dan Okta Friandana Sisko. 

Selain itu, pegawai yang mendapatkan penghargaan dalam kategori kepala ruangan, perawat dan bidan terbaik yakni Rusdiana Suwantie, Josevan Stapano, dan Ina Rotul Khosianah.

Rahmattambun berharap, penghargaan yang diberikan bisa memacu para pegawai untuk bisa lebih semangat dalam bekerja, memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Selain itu, diharapkan, dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional ini, perawat, bidan, dokter dan semua pegawai di RSUD Kuala Kurun bisa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," terangnya. (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru